Subscribe:

Kamis, 02 Februari 2012

Mengelola Uang Dengan Baik Cegah Masalah Finansial


Kesalahan dalam mengelola uang dapat membuat seseorang mengalami masalah finansial. Untuk mencegahnya berikut beberapa tips sederhana yang mudah anda lakukan
Meminjamkan uang dalam jumlah yang tidak mengganggu keuangan anda. Tak sedikit orang yang terlalu memikirkan kebutuhan orang lain dan mengesampingkan kebutuhan diri sendiri. Seperti meminjamkan uang dalam jumlah yang besar yang akan mengganggu keuangan yang telah anda atur. Jadi, pinjamkan secara bijak.
Siapkan dana pensiun untuk hari tua. Hal ini penting mengingat pada usia tersebut anda tidak lagi produktif. Terkadang, banyak orang tua lebih mementingkan dana pendidikan daripada menyiapkan untuk masa tua mereka. Hal ini sah-sah saja tetapi dana pendidikan untuk anak bisa anda dapatkan selagi anda masih bisa bekerja.
Tetap menabung untuk waktu yang tidak terbatas. Jangan pernah berpuas diri jika nilai nomimal tabungan anda tinggi. Ingat, uang akan mengalami inflasi setiap waktu. Jadi, pastikan untuk terus menabung.
Bijak dalam menentukan harta bersama suami. Jika anda membeli mobil atau rumah dengan uang anda sendiri, pastikan itu atas nama anda. Kita hanya bisa mencegah jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan terjadi.

1 komentar:

Blogger mengatakan...

If you'd like an alternative to randomly dating girls and trying to figure out the right thing to do...

If you'd rather have women pick YOU, instead of spending your nights prowling around in filthy bars and night clubs...

Then I urge you to view this short video to learn a weird little secret that might get you your personal harem of hot women just 24 hours from now:

Facebook Seduction System...

Posting Komentar

Pasang Link Kamu Disini!!!