Subscribe:

Kamis, 02 Februari 2012

Trik Bebas Utang


Memang tidak bisa dipungkiri penghasilan rendah, kehilangan pekerjaan, kematian, bangkrut atau biaya pengobatan yang tinggi dapat membuat orang bermasalah dengan keuangan. Menurut survey di Amerika, penyebab masyarakat terlilit utang yang paling besar bukan karena faktor di atas, tetapi tingkat konsumtif yang tinggi alias belanja.
Semakin besar penghasilan seseorang, maka akan semakin banyak yang akan dibelanjakan. Beli mobil baru, memperbaiki rumah atau barang-barang yang murah yang kadang tidak diperlukan sama sekali.
Belanja dapat menjadi masalah besar jika tidak disikapi dengan bijaksana. Para konsumen pun seakan dimanja dengan kemudahan fasilitas pinjaman yang diberikan oleh pemilik mobil. Mulai pinjaman rumah, mobil sampai kartu kredit. Faktor kebiasaan seseorang pun dapat mempengaruhi keputusannya dalam menggunakan uang. Seperti belanja melebihi dari penghasilan, suka meminjam untuk belanja dan yang paling berbahaya sering menggunakan kartu kredit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.
Untuk menyikapinya diperlukan keinginan dan kemauan yang kuat. Agar bebas utang anda harus punya rencana dan tujuan yang jelas. Mulailah membagi penghasilan anda sesuai dengan kebutuhan rumah tangga anda. Pastikan untuk selalu menyimpan uang anda dalam bentuk tabungan. Jika godaan belanja datang, alihkan pikiran pada rencana anda yang harus direalisasikan.

4 komentar:

Miss Nesthy mengatakan...

mantap niy, saya juga pingin kayak gini, hidup tanpa hutang..hehe.

ventola mengatakan...

mksh udah Follow, nti aku follow back. hehehe

ILHAM SUDJONO mengatakan...

SOLUSI MUDAH, CEPAT LUNASI UTANG ANDA, TANPA PERLU RITUAL, WIRIDAN, PUASA DLL.
Anda tak perlu ragu harus tertipu dan dikejar hutang lagi,
Kini saya berbagi pengalaman sudah saya rasakan dan buktikan, Atas bantuan pak ustad Insyaallah dengan bantuan dana hibah gaibnya, semua masalah Ekonomi hutang saya terselesaikan. untuk konsultasi tata caranya silahkan kunjungi wapsitenya di [⌣»̶•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌☀̤̈>>KLIK*DISINI<<☀̤̣̈̇•̵̭̌✽̤̈•̵̭̌«̶⌣] karna nmr hp pak ustad tdak bisa di publikasikan sembarangan. terima kasih...

Divani Azalea mengatakan...

Kapan nih update lagi? Pdahal artikelnya bagus-bagus..


Gadis yang Memesan Neraka Jahanam | Tips Menjauhi Konten Negatif Dunia Maya | Wanita yang di Azab saat Menunaikan Ibadah Haji

Posting Komentar

Pasang Link Kamu Disini!!!